Beranda AdSense Pengalaman Petani Ilmu Di Terima Google AdSense

Pengalaman Petani Ilmu Di Terima Google AdSense

525
2
BERBAGI
Google AdSense
Google AdSense

Halo sahabat Petani Ilmu, pasti pernah mendengar Google AdSense, siapa yang belum pernah mendengar kata Adsense ? pasti pernah lah, Ini adalah program periklanan berbayar yang ditujukan bagi para penerbit, pemiliki web, blogger, vlogger untuk memperoleh pendapatan dari setiap kunjungan atau view di konten terbitannya.

Alhamdulillah website Petani Ilmu ini diterima Adsense pada tanggal 7 Desember 2018, tepat pada hari Jum’at, bisa Petani Ilmu berinama “Jum’at Berkah“.

Tapi, agar blog / website kita bisa dipasang Google Adsense, kita perlu mendaftarkan blog terlebih dahulu, yang kemudian nanti akan di-review oleh pihak Google. Review ini bisa dibilang cukup sulit. Beberapa ada yang sekali daftar langsung diterima, beberapa ada yang harus puluhan kali bahkan ratusan kali daftar baru diterima.

Sebelumnya Petani Ilmu sudah pernah mendaftar Adsense sebanyak dua kali submit pendaftaran dan ditolak mentah – mentah, sekarang Petani Ilmu akan berbagi beberapa tips agar diterima Adsense sepenuhnya.

Pertama kali Petani Mendaftar hanya untuk test kelayakan Website dimata Google, dan ditolak, itu tandanya Website Petani Ilmu belum menjadi yang di cintai Google.

Kedua, Petani Ilmu memulai untuk merombak website secara besar – besar an, dari Optimasi Website, Merombak Artikel, Maupun Plugin – plugin yang Petani Ilmu pakai.

Ketiga, Petani Ilmu mendaftarkan lagi ke Google Adsense, dan alhamdulillah, pedaftaran pada Kamis pagi sekitar pukul 02:00 pagi WIB, dan terima Google Adsense pada sekitar pukul 05:00 pagi WIB.

Perbanyak membaca tentang Google AdSense dan Peraturan terbarunya, ingat! jangan lupa jangan setengah – setengah.

Menurut Petani Ilmu ada beberapa beberapa poin agar diterima Google AdSense dengan cepat, yaitu :

  • Originalitas Artikel
  • Optimasi Website
  • Google Webmaster
  • Google Analytic

Opsi lain :

  • AMP
  • Secure Socket Layer (SSL)
  • Domain TLD (Top Level Domain)

Kalian bisa membaca tentang Originalitas Artikel pada link dibawah ini :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here